Malang, Desember 2023 – Setelah memberangkatkan 6 mahasiswa untuk study exchange ke Institute of Science, Innovation, and Culture (ISIC) Bangkok, Thailand pada bulan Agustus lalu. Pada hari ini (11/12/23) STIE Malangkuçeçwara (ABM Malang) menyambut kedatangan mahasiswa dari Institute of Science, Innovation, and Culture (ISIC) Bangkok sebanyak 3 mahasiswa  dan Universitas Sains Islam Malaysia sebanyak 3 mahasiswa dalam Opening Ceremony International Learning Program 2023.

Disampaikan oleh Ketua Kantor Urusan Internasional (KUI) STIE Malangkuçeçwara yakni Ir. Dwi Nita Aryani, MM., PhD. Bahwa 6 mahasiswa tersebut dipilih oleh masing-masing universitas asalnya untuk mengikuti program credit transfer ini selama 2 minggu. Dimulai pada Senin, 11 Desember 2023 hingga Jumat, 22 Desember 2023. Mahasiswa tersebut akan belajar secara In Class maupun Outing seputar bahasa Indonesia, international marketing, digital marketing, membatik, hingga pengabdian masyarakat. Diharapkan juga adanya sharing knowledge antara mahasiswa STIE Malangkuçeçwara dan mahasiswa International Learning Program 2023 untuk kebutuhan pembelajaran melihat adanya perbedaan pada setiap negara.

Dijelaskan juga oleh ibu Ir. Dwi Nita Aryani, MM., PhD bahwa International Learning Program 2023 adalah program yang dibuat oleh STIE Malangkuçeçwara dan didanai oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dalam bidang International Credit Transfer. Sehingga Sistem Kredit Semester (SKS) dari universitas tujuan dapat diakui oleh STIE Malangkuçeçwara dan sebaliknya. Jadi para mahasiswa tidak perlu khawatir untuk menambah semester dalam kegiatan perkuliahannya di STIE Malangkuçeçwara.

×

 

Hello MPeople!

Mau request lagu? Chat WhatsApp kita yuk...

×