Ilustrasi pesawat AirAsia. Foto: Kumparan.com-(Lim Huey Teng/REUTERS)

Kabar gembira bagi kamu yang sedang menanti-nantikan promo tiket dari AirAsia. Sebab, setelah tertunda lebih dari 2,5 tahun akibat pandemi, Air Asia kembali menghadirkan promo The AirAsia Big Sale.

Dalam promo tiket pesawat terbaru ini, terdapat berbagai penawaran harga yang ditawarkan oleh maskapai-maskapai afiliasi AirAsia di berbagai negara, salah satunya penawaran 5 juta kursi gratis ke berbagai destinasi internasional. Promo kursi gratis tersebut tersedia secara terbatas mulai hari ini, Senin (19/9), hingga 25 September 2022 mendatang.

“Dalam 21 tahun terakhir, AirAsia secara total telah mengangkut lebih dari 700 juta penumpang, dan dengan pertumbuhan hampir 100 juta penumpang setiap tahunnya sebelum pandemi, sekaligus merevolusi industri dan menghadirkan bagi semua orang akses perjalanan udara yang terjangkau. Kami di sini untuk Anda ketika kami memulai semua ini, dan kami pun masih ada di sini untuk Anda sekarang. Dengan semakin terbukanya kembali perbatasan antar negara dan dalam persiapan ulang tahun kami yang ke-21, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penumpang setia kami yang telah terbang bersama kami dengan menghadirkan salah satunya penawaran Kursi GRATIS* terbesar yang pernah ada. Kami tidak hanya memulai kembali banyak rute favorit kami, tetapi kami juga memperkenalkan rute baru dan menarik untuk menghadirkan pilihan yang lebih banyak dengan nilai yang lebih besar, ujar Karen Chan, Group Chief Commercial Officer AirAsia, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan.

Ilustrasi AirAsia. Foto: BEAWIHARTA/REUTERS

Ilustrasi AirAsia. Foto: Kumparan.com-(BEAWIHARTA/REUTERS)

Nantinya, kamu bisa berburu kursi gratis untuk perjalanan antara 1 Januari 2023 hingga 28 Oktober 2023. Bagi konsumen di Indonesia, tersedia juga promosi harga tiket mulai dari Rp 540 ribu ke destinasi internasional di ASEAN.

Ada pula promo harga spesial untuk penerbangan jarak jauh AirAsia, yaitu AirAsia X dari Kuala Lumpur dan Thai AirAsia X dari Bangkok, dengan rute ke Korea Selatan (Seoul), Australia (Melbourne, Sydney, Perth) dan New Zealand (Auckland), dan India (New Delhi). Semua promo ini tersedia untuk perjalanan antara 3 Oktober 2022 dan 28 Oktober 2022.

Sementara itu, AirAsia X hari ini juga mengumumkan pembukaan kembali penerbangan langsung dari Kuala Lumpur ke Jeddah, Arab Saudi dan ke Tokyo (Haneda), dan Sapporo di Jepang, yang akan beroperasi pada November dan Desember tahun ini. Rute Kuala Lumpur-Jeddah akan beroperasi enam kali seminggu, mulai 14 November dan tersedia harga spesial untuk periode perjalanan antara 14 November 2022 hingga 25 Maret 2023. Penerbangan langsung ke Tokyo (Haneda) dan Sapporo juga kembali dibuka dan tersedia dengan harga spesial untuk pembelian mulai 19 September 2022 dengan periode perjalanan antara 21 November 2022 hingga 24 Maret 2023 untuk Tokyo, dan 1 Desember 2022 hingga 1 Februari 2023 untuk Sapporo.

Sumber: Kumparan.com
×

 

Hello MPeople!

Mau request lagu? Chat WhatsApp kita yuk...

×