Cardi B secara resmi telah membatalkan pengajuan perceraian dari sang suami, Offset, kurang dua bulan setelah ia mengajukanya ke pengadilan.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh TMZ, dan kini dikonfirmasi oleh dokumen pengadilan Fulton County, Georgia, pengajuan perceraian antara Belcalis Marlenis Almanzar (Cardi B) dan Kiari Kendrell Cephus (Offset) telah dibatalkan oleh permintaan pengacara Cardi dengan alasan “tanpa prasangka,” yang berarti tuntutan perceraian dengan alasan yang sama bisa diajukan kembali.

Pembatalan ini bukan sebuah kejutan, mengingat bulan lalu melalui Instagram Live, Cardi menyebutkan jika ia sudah tidak berniat untuk menceraikan sang suami. Saat itu ia menyebutkan jika dirinya dan suami adalah pasangan muda menikah dini yang tipikal. Tidak ada beda dengan mereka yang juga memiliki hubungan disfungsional.

Cardi menghapus akun Twitter miliknya selepas Instagram Live tadi, dengan menyebutkan banjir kecaman yang didapat selepas menyebut ingin kembali kepada sang suami sebagai alasan.

source : creativedisc.com