Billie Eilish telah melakukan konseling untuk membantu mengobati kesehatan mentalnya. Perempuan yang baru berusia 17 tahun ini secara diam-diam pernah menceritakan pengalamannya mengenai kesehatan mentalnya yang menurutnya semakin memburuk sejak ketenarannya meningkat. Dalam wawancaranya dengan The Sunday Magazine, pelantun “Bad Guy” ini mengaku bahwa ia merasa tidak dapat mencurahkan isi hatinya kepada siapa pun mengenai pekerjaannya.

”Orang-orang tidak menyukai pekerjaanku. Aku tidak bisa menceritakan hal tersebut kepada siapa-siapa. Mereka pasti akan mengira aku sedang membual atau terdengar tidak bersyukur. Aku akhirnya pergi untuk melakukan konseling karena hanya kepada terapis tersebut aku bisa bercerita,” kata Billie.

Superstar berusia remaja ini menceritakan pengalamannya mengenai hubungan persahabatannya yang merenggang. Ia merasa telah dikhianati oleh sahabat-sahabatnya yang ia yakini bisa dipercaya. “Kepercayaan adalah hal yang penting. Beberapa teman dekat yang tadinya aku pikir bisa aku percaya telah menjelek-jelekkan namaku. Aku tidak tahu siapa lagi yang bisa aku percayai,” ungkapnya. Saat ini, Billie sedang dalam persiapan tur nya.

source : creativedisc.com