Kisruh yang terjadi antara Taylor Swift bersama Scooter Braun (yang kini memiliki master 6 album pertamanya) dan pendiri Big Machine Records di mana ia dulu bernaung, Scott Borchetta, semakin panas saja, saat masing-masing pihak telah merilis pernyataan yang saling bertentangan.

Perseteruan mereka juga menghadirkan kubu yang tentunya menunjukkan pembelaan dan solidaritas. Jika Scooter mendapat dukungan artis-artis di bawah naungan manajerialnya, seperti Justin Bieber dan Demi Lovato, selain beberapa musisi lain seperti Sia dan Kacey Musgrave, maka Taylor juga memiliki pendukung yang tak kalah besar namanya.

Selain Todrick Hall yang memang sudah berada di sisi Taylor semenjak kasus ini mencuat, maka ada juga Halsey, Cara Delevigne, Cher, Iggy Azalea, Kelsea Ballerini atau Brendon Urie yang secara vokal dan lugas menyatakan dukungannya kepada Taylor dengan postingan panjang di media sosial. Sementara itu, mantan frenemy yang kini kembali menjadi sahabat, Katy Perry, kedapatan mengisi petisi “Make Taylor Swift re-release her 6 albums,” dan menulis komentar, “Aku bersama Taylor. Tetap tabah temanku.”

Lain lagi dengan Rihanna, Adele, Nicki Minaj, Lana Del Rey, Miley Cyrus, Little Mix, Camila Cabello, Harry Styles, Joe Jonas, dan tentu saja sang sahabat setia, Selena Gomez, yang dikabarkan menunjukkan sikap dukungan dengan berhenti mem-follow Scooter Braun di media sosial.

Sementara itu, Ariana Grande, yang juga klien Scooter, rupanya ingin bersikap netral. Dalam sebuah postingan yang kemudian sudah dihapusnya, ia menyebutkan tidak akan mendukung seseorang yang berniat untuk menyakiti orang lain. Ia mengaku sudah berbicara langsung dengan Scooter segera setelah mendapat berita. Ia juga meminta untuk menyebarkan cinta dan tidak membawa namanya dalam perseteruan ini. Meski begitu ia juga menulis rasa menyesal kepada Taylor, selain mencantumkan, “Ily, stay strong“. Meski begitu, perwakilan Ari mengungkap kepada Refinery29 jika postingan yang telah dihapus ini adalah palsu.

source : creativedisc.com