Gonjang-ganjing perseteruan Taylor Swift bersama Scooter Braun telah memilah beberapa selebriti dalam dua kubu, seperti Justin Bieber dan Demi Lovato yang membela Scooter dan Halsey, Iggy Azalea atau Todrick Hall yang tentunya membela Taylor.

Tapi kemudian muncul pertanyaan, kenapa salah satu sahabat Taylor, Ed Sheeran, seperti senyap dan tak menunjukkan sikapnya. Jika rajin, boleh berkunjung ke akun IG Ed yang kini kolom komentarnya dipenuhi para Swifties yang bertanya-tanya kenapa ia belum membela Taylor.

Sebenarnya diamnya Ed ini cukup beralasan dan boleh dihargai, mengingat ia juga berteman dengan Justin, bahkan beberapa kali berkolaborasi, sehingga berada di tengah-tengah kekisruhan ini. Meski begitu, akhirnya Ed memberi tanggapannya.

Sikap Ed ini ditunjukkan saat ia membalas salah satu komentar bijak seorang fan di media sosial yang menyebutkan jika keduanya bisa jadi telah membicarakan masalah ini secara privat. Ed membenarkan hal ini. “Aku telah mengobrol secara langsung bersamanya,” tulisnya. “Sebagaimana biasa.”

Meski begitu, rupanya tetap saja ada fans yang tak puas. Mereka meminta Ed memberi dukungan secara terbuka, utamanya karena ia adalah seorang pria, dan sebagainya. Pada akhirnya keputusan memang berada di tangan Ed dan seharusnya kita menghormati hal itu. Bukan demikian? Yang paling penting Ed telah membuktikan jika ia ada untuk Taylor saat dibutuhkan.

source : creativedisc.com