Boyband asal Irlandia, Westlife, akan bertandang ke Indonesia pada bulan Agustus mendatang. Setelah 7 tahun masa rehat, grup yang beranggotakan Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan dan Nicky Byrne ini merayakan 20 Tahun karir musiknya dengan rangkaian tur bertajuk “Westlife – The Twenty Tour 2019”. Tur tersebut akan mampir ke Indonesia pada Rabu 07 Agustus 2019 pkl. 20.15 WIB bertempat di Indonesia Convention Exhibition – ICE BSD City.

Pada konsernya nanti, Westlife akan menampilkan lagu terbarunya serta koleksi hits andalan mereka, seperti ‘Swear It Again’, ‘If I Let You Go’, ‘Flying Without Wings’, ‘I Have a Dream’, ‘Seasons in the Sun’, ‘Fool Again’, ‘My Love’, ‘What Makes a Man’, ‘Uptown Girl’, ‘Unbreakable’, ’ Mandy’, ‘You Raise Me Up’, ‘Unbreakable’ dan masih banyak lagi.

Tur kali ini sebagai imbas pengumuman bersatunya kembali Westlife seperti yang diumumkan pada bulan Oktober 2018 lalu, dimana mereka juga telah menandatangani kontrak baru dengan Universal Music Group yang menuntun pada rencana album baru yang didahului dengan single ‘Hello My Love’ yang telah dirilis awal tahun 2019 ini.

Detil penjualan dan harga tiket konser “Westlife – The Twenty Tour 2019” akan mulai tersedia tanggal 28 Maret 2019 pkl. 11.59 WIB secara online hanya di www.tiket.com, juga bisa didapatkan di gerai Full Color Entertainment yang ada di Mall Taman Anggrek serta seluruh gerai Indomaret yang ada di kotamu.

source : creativedisc.com