Senin malam lalu, 18 Maret, Nicki Minaj singgah ke Manchester Arena, Inggris, untuk melangsungkan konser “The Nicki Wrld Tour” miliknya. Dan dalam kesempatan ini Nicki menyempatkan untuk memberi tribut pada para korban pengeboman di luar konser Ariana Grande di tahun 2017 lalu.

Dalam sebuah video yang beredar di interner, tampak Nicki mengajak para penonton untuk mengenang para korban. Ia juga meminta Tuhan untuk memberkati para keluarga korban serta tentunya kota Mancester yang bertahan dari serangan teroris dan tidak jatuh ke tangan rasa takut dan senantiasa kuat.

Tribut Nicki ini mendapat sambutan hangat dari penonton yang kemudian menerima ajakan untuk menyalakan lampu ponsel mereka dan mengarahkan ke langit sebagai bagian dari tribut.

Konser Manchester ini memang terasa cukup personal bagi Nicki, karena Ari adalah sahabatnya dan mereka telah berkolaborasi beberapa kali, seperti ‘Bang Bang’ atau ‘Side to Side’. Konser Nicki ini bertepatan pula dengan konser pembuka tur “Sweetener” Ari di kota New York.

source : creativedisc.com