Cardi B kini siap mengembangkan sayap karirnya ke dunia akting. Baru saja diumumkan jika ia menjadi salah satu pemain untuk film baru Jennifer Lopez yang berjudul “Hustlers”. Cardi bergabung bersama barisan pemain lain, seperti bintang “Crazy Rich Asians”, Constance Wu, bintang serial “Riverdale”, Lili Reinhart, serta Keke Palmer, Julia Stiles dan Mercedes Ruehl.

Cardi dan para bintang lainnya akan memerankan sekelompok penari eksotis alias stripper, yang dipimpin oleh karakter yang diperankan J.Lo, dan melawan klien mereka yang berasal dari Wall Street. Kisah dalam film terinspirasi dari artikel New York Magazine yang mengungkap sekelompok perempuan yang menipu mantan klien mereka.

Cardi sendiri sudah mengamini kabar ini dengan memposting berita tentang keterlibatan dirinya dalam film melalui media sosial. Ini akan menjadi debut akting bagi Cardi, yang tentu membuat para fansnya menjadi sangat antusias untuk menunggu filmnya. Apalagi perannya nanti tidak jauh berbeda dengan profesinya sebelum menjadi seorang rapper, yaitu penari stripper profesional.

Tapi harus bersabar, karena proses syuting baru akan dilakukan di kota New York pada tanggal 22 Maret besok. Lorena Scafaria bertugas sebagai sutradara untuk “Hustlers”.

source : creativedisc.com