Hari Valentine tahun ini sepertinya akan menjadi kenangan terindah bagi Katy Perry, karena ia akhirnya bertuangan dengan sang kekasih, aktor asal Inggris, Orlando Bloom.

Sang hitmaker ‘I Kiss A Girl’ memamerkan cincin tunangannya di akun Instagram miliknya di hari Jumat, 15 Februari kemarin. Tampak cincin memiliki desain ala floral dengan permata pink di tengahnya.

Katy menulis “Full bloom” sebagai caption, sementara Orlando juga memposting foto yang sama dnegan caption, “Lifetimes.”

Menurut surat kabar Inggris, The Sun, fans menjadi antusias setelah ibunda Katy dikabarkan telah mengungkap pertunangan pasangan selebriti ini akun Facebook miliknya setelah memposting sebuah pesta pertunangan.

Di foto tersebut Katy yang baru saja merilis single kolaborasi bersama Zedd, ‘365’, tampak mengenakan cincin yang sama, sementara caption tertulis, “Look who got engaged last night“.

Sayangnya Katy belum memberi pernyataan resmi tentang pertunangan ini, sehingga meski tampaknya memang benar adanya, tentunya kita harus memastikan langsung dari Katy. Jika memang benar, maka ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Katy setelah bercereai dengan Russell Brand di tahun 2012.

source : creativedisc.com