Untuk YouTube dan Vevo tentu saja berkat video musiknya yang menampilkan parodi dari beberapa film komedi terkenal, seperti “Mean Girls”, “Bring It On”, “13 Going on 30” dan tentu saja “Legally Blonde”. Klip telah disaksikan sebanyao 829.000 orang sekaligus saat premiere beberapa hari lalu.

Tidak hanya itu, kini klip telah meaih prestasi lain dengan memecahkan rekor video paling banyak ditonton dalam 25 jam pertama di YouTube, dengan 47 juta view. Dengan demikian Ari mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, BTS, yang klip ‘Idol’ mereka meraup 45 juta view di 24 jam pertamanya di bulan Agustus lalu. Sedangkan untuk rekor Vevo sendiri, klip mengumpukkan sekitar 50 juta view di 24 jam pertamanya, yang tentu saja disambut gembira oleh Ari.

Untuk Spotify sendiri, per-Jumat, 30 November lalu, Ari tercatat sebagai artis yang paling banyak distreaming secara global. Ia meraih posisi ini setelah mampu melewati markah 46.9 juta pendengar bulanan. Dengan demikian, ini berarti ia mengalahkan Selena Gomez yang sebelumnya menghuni posisi #1.

Source : creativedisc.com