BREAKING NEWS: Chester Bennington Meninggal Bunuh Diri!

Vokalis Linkin Park Chester Bennington meninggal bunuh diri. Kepolisian di Los Angeles bilang, Chester ditemukan tergantung di kediaman pribadinya di Palos Verdes, dan baru diketahui Kamis (21/7), beberapa saat sebelum jam 9 pagi waktu lokal M People.

Chester Bennington, Vokalis Linkin Park. Foto: Istimewa

Chester Bennington, Vokalis Linkin Park. Foto: Istimewa

Chester sendiri udah bertahun-tahun berjuang ngelawan ketergantungannya dengan obat-obatan dan alkohol. Chester juga sempat beberapa kali menyatakan keinginannya untuk bunuh diri karena tekanan dalam hidupnya. Salah satu yang paling heboh adalah di tahun 2014, ketika Chester nge-tweet tentang kematian, sampai akhirnya fans “bernafas lega” dengan kabar yang menyatakan bahwa Chester masih hidup saat itu. Chester juga sempet deket sama Chris Cornell yang meninggal juga dengan cara gantung diri bulan Mei kemarin.

Jam 9 pagi waktu lokal, sebelum tersebar berita ditemukannya Chester, Linkin Park baru aja rilis video clip terbaru mereka “Talking to Myself.”

Sekira 3 jam kemudian, Mike Shinoda, temen satu band Chester nge-tweet, menyatakan rasa terkejut dan sedihnya. Pernyataan resmi juga bakal disampaikan dalam waktu sesegera mungkin.

Lewat twitter juga, Chance the Rapper dan One Republic menyatakan rasa belasungkawa mereka.

Chester tutup usia di umur 41 tahun, meninggalkan 6 orang anak dari pernikahan dengan 2 istrinya.

Rest in Peace, Chester Bennington.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>