Persiapan Merilis Album Kedua, HONNE Luncurkan Single “Just Dance”

HONNE mendapatkan perhatian dari pendengar musik seluruh dunia melalui album debut pertamanya, “Warm On A Cold Night”. Dan saat ini tengah dalam proses penggarapan album kedua, kali ini dibawah record label Atlantic Records. Tak memberi kepastian apapun untuk kapan album tersebut akan dirilis, duo pencipta lagu dan produser ini justru memberi kejutan dengan merilis single Just Dance.

HONNE at the Mod Club

Seperti juga sederet hits lain dari album pertamanya, Just Dance masih memadukan musik yang membawa good vibes dengan sentuhan tropical house music dengan lirik yang menyentuh. Meski harus diakui, rilisan kali ini tak sebegitu iconic bila dibandingkan dengan hits lain dari HONNE. Seperti Warm On A Cold Night atau bahkan 3AM.

hdiyl

Meski begitu, genre musik yang memadukan elemen funk vibes dengan dance inspired beat, bersama sentuhan pop, R’nB, hingga hip hop ini sepertinya masih akan menjadi unggulan HONNE untuk album kedua nanti. Yang sepertinya tak akan dikomplain oleh fans.

“Kami memiliki sebuah pengalaman yang menegangkan dan menyenangkan selama dua tahun terakhir, setelah merilis track pertama kami pada 2014,” ujar HONNE, “dan kami merasa sangat beruntung untuk bisa berkeliling dunia dan bertemu fans di banyak tempat. Itu membuat kami tetap terinspirasi dan membuat progres. Itu yang akhirnya membuat HONNE berkembang.”

 

honne_may16_1200_767

HONNE sendiri akan mengambil jeda sejenak dalam proses produksi album untuk melakukan sederet tour di festival musim panas. Seperti di Melt, Benicassim, Lollapalooza dan Summer Sonic to Secret Garden Party back di UK.

[ Editor : @endrakun | Photo : DIYMAG, Hdiyl, CDN2, C-Heads Magazine, Liveinlimbo | Source : Creativedisc ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>