Iggy Azalea Akan Berkolaborasi Bersama Mantan “Musuhnya”, Azealia Banks

ggy Azalea mungkin masih belum tahu kapan album “Digital Distortion” miliknya akan dirilis. Namun rupanya album sophomore rapper asal Australia ini akan menghadirkan sang mantan musuh, Azealia Banks, sebagai bintang tamu di salah satu lagunya.

sant banta

Tentunya ini merupakan sebuah kolaborasi yang tak pernah diduga sebelumnya, mengingat betapa frontalnya Azealia dalam “menyerang” Iggy di masa lalu.

“Aku tidak mengharapkan kalian untuk mengerti mengapa aku mau berkolaborasi bersama dengan seseorang yang secara terbuka berharap aku mati,” tulis Iggy di akun Twitternya. “Hal ini (perseteruan mereka, red.) telah menjadi sesuatu yang sangat negatif dalam waktu yang cukup lama, jika ada jalan untuk mengubahnya menjadi sesuatu yang positif dan menjadi kreatif bersama-sama, aku bersedia.”

axs

Menurut Iggy, sesama rapper perempuan harus bersatu agar bisa sejahtera. Oleh karenanya kita memerlukan kolaborasi seperti ini lebih banyak lagi terjadi. Menurut Iggy, Azealia tidak hanya akan ada di lagunya, namun ia juga akan ada di lagu Azealia mendatang. Meski begitu Iggy menyebutkan jika kolaborasi mereka tidak akan dirilis dalam bentuk single.

daily hive vancouver

Kita tunggu saja ya M-People

[ Editor : @endrakun | Photo : Billboard, SantaBanta, Daily Hive Vancouver, AXS | Source : Creativedisc ]

One Response to Iggy Azalea Akan Berkolaborasi Bersama Mantan “Musuhnya”, Azealia Banks

  1. Jackieuselp says:

    Vip Download new, Promo Exclusive, Dance Music, Trance,
    House, Techno DNB, Tracks.
    https://0daymusic.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>