Camila Cabello Rilis “Crying In the Club” Jelang Peluncuran Debut Album Solo “The Hurting. The Healing. The Loving.”

Setelah hampir satu minggu MMinded tidak muncul untuk kasih kamu info seputar dunia musik, kalini MMinded bakalan kasih kamu info terbaru seputar dunia musik yang datangnya dari Camila Cabello. Yaps! Mantan member girl group, Fifth HarmonyCamila Cabello kembali lagi dengan single baru. ‘Crying In The Club’  yang terpilih menjadi single pertama dari album debut solo, “The Hurting. The Healing. The Loving yang bakal dirilis bulan September nanti. Setelah sekian lama ditunggu-tunggu.

03-46gzq-01-Camila-Cabello-ui61-2017-v-billboard-1548

Crying in The Club dirilis pada 18 Mei bersama dengan track lain dari album yang sama, “I Have Questions“. Sedangkan musik videonya sendiri, digarap oleh Emil Nava, akan meluncur pada 19 Mei

Dari segi lagunya sendiri, Crying In The Club yang digadang-gadang menjadi main track untuk album tersebut mengusung genre pop yang cukup menarik. Namun tidak terlalu spesial. Setidaknya bila dibandingkan dengan Bad Things, single kolaborasi dengan rapper Machine Gun Kelly. Atau bahkan Hey Ma yang begitu unik berkat kehadiran Pitbull dan J Balvin.

billboard

Crying in The Club kental dengan elemen yang sangat “Sia”. Tak heran karena lagu ini sendiri merupakan salah satu single yang diciptakan oleh penyanyi tersebut bersama dengan Camilla, dan diproduksi oleh Cashmere Cat.

Satu-satunya keunggulan hanya Camila Cabello menunjukan kemampuan vokal yang jauh lebih baik untuk single ini ketimbang hitsnya yang lain. Meski fans Fifth Harmony sepertinya sudah maklum dengan kualitas vokal dari penyanyi Amerika – Kuba ini.

digital spy

Untuk album  “The Hurting. The Healing. The Loving” sendiri, sudah dipastikan akan dirilis bulan September nanti di bawah Epic Records dan Sony Music Entertainment. Dan hingga saat ini sudah ada beberapa track yang dirilis (atau dibocorkan) dari album tersebut.

Ditambah dengan Crying in The Club dan I Have Question yang diluncurkan kali ini. I Have Question sendiri nantinya akan dibawakan oleh Camila di encore Billboard Music Awards pada 21 Mei nanti.

 

[ Editor : @endrakun | Photo : Billboard,Digital spy | Source : Creativedisc ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>