Chris Evans Pastikan Akhiri Perannya Sebagai Captain America

MPeople pastinya tau Chris Evans kan? Aktor super cakep yang memerankan Captain America di Movie serinya Marvel ini diduga akan segera mengakhiri perannya  sebagai Captain America loh. Chris Evans sendiri telah menanggapi rumor yang mengatakan dia tidak akan memainkan ikon Captain America lagi setelah film Avengers 4. Selama acara The Ellen DeGeneres Show pada hari Senin, 3 April lalu, Evans mengungkapkan bahwa Avengers 4 memang akan menjadi akhir dari kontraknya.

aa483ee1500b9babcf8ae14743703715db62f27ca4bd5c3420771ea72e4366eb
“Kontrak saya sudah habis. Saya punya ‘Avengers’ tiga dan empat. Kami melakukan yang ketiga sekarang dan yang keempat akan menjadi bagian di akhir tahun dan kemudian setelah itu, itu adalah akhir dari kontrak saya,” jelasnya.
cear-chris-evans-captain-america-h
Sambil mempromosikan film barunya, Gifted, Evans juga berbicara tentang masalah ini. Saat ia tahu ia tidak bisa mengenakan kostum berwarna merah-putih-biru itu selamanya, ia mengakui bahwa mungkin akan mengalami masa yang sulit karena akan pensiun. “Saya akan berbohong jika saya mengatakan ini tidak akan sulit bagi saya,” ungkapnya.
la_ca_0102_Captain_America
Namun dia mengakui semua ini merupakan bagian dari pengalaman dan tidak berlangsung selamanya.  “Ada keindahan dalam perjalanan itu, walaupun terkadangdisitu juga terdapat kesedihan. Ini juga menyenangkan,” ungkapnya.

Evans mengatakan bahwa film-film superhero akan selalu diciptakan kembali dan ia akan baik-baik saja dengan itu. “Saya sudah menjalankan sesuatu yang luar biasa. Superheroes adalah sesuatu yang dapat terus dibuat kembali, seperti Batman atau bahkan James Bond. Film-film ini menemukan sesuatu yang baru dan cara-cara baru untuk menceritakan kisahnya. Mereka ingin melanjutkan kembali setelah Avengers 4, itu benar-benar terserah mereka. Aku pergi tanpa penyesalan dan tanpa henti bersyukur,” pungkasnya.
tumblr
Dilansir Aceshowbiz, meski begitu, para penggemar masih tetap bisa melihat Evans kembali dalam perannya sebagai tentara super di film Avengers: Infinity War yang akan rilis pada  4 Mei 2018. Kabar terbaru mengatakan bahwa aktor itu akan memulai syuting film pada bulan Mei 2017 ini.

[ Editor : @endrakun | Photo : Tumblr, Collider | Source : Sindo ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>