The Chainsmokers Hadirkan Sebuah Lagu Baru, Balada Berjudul ‘The One’

Setelah lagu-lagu up-beat dalam ranah EDM atau electro-pop, maka duo The Chainsmokers ingin memperlambat tempo mereka dengan menghadirkan sebuah lagu balada berjudul ‘The One’ sebagai yang terbaru dari mereka. Track ini dirilis pada Senin, tanggal 27 Maret kemarin.

run the trap

Lagu yang berkisah tentang patah hati ini diambil dari album debut The Chainsmokers, “Memories…Do Not Open” yang akan dirilis bulan depan.

Untuk perilisan ‘The One’, Snapchat telah merilis sebuah filter baru yang kemudian dipromosikan The Chainsmokers di Twitter. Dalam sebuah klip, tampak Alex Pall yang mengenakan kacamata bundar dengan pemandangan tampak terpantul di lensanya.

Diproduseri oleh Jordan “DJ Swivel” Young dan The Chainsmokers, ‘The One’ yang berdurasi 3 menitan ini menampilkan Andrew Taggart sebagai pengisi vokal utama, sementara Emily Warren menyediakan vokal latar yang lembut.

18a23a734e2d1920de961263d2e27a6e

Vokal Warren yang menghantui membuka lagu, sebelum Taggart mengambil alih dalam menyanyikan lagunya dengan ditemani denting piano romantis. Memasuki pertengahan, tempo meningkat dengan electronic pun kembali dipergunakan The Chainsmokers untuk membungkus lagunya.

[ Editor : @endrakun | Photo : Pinterest | Source : Creative Disc ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>