Baru Dirilis Disney Sudah Persiapkan Sekuel Beauty and the Beast

Film live action Beauty and the Beast memang baru saja dirilis bulan Maret ini. Tapi, Disney yang sudah sangat percaya diri dengan kesukesan film ini dikabarkan sudah mempertimbangkan untuk membuat kelanjutan film yang dibintangi Emma Watson dan Dan Stevens tersebut.

790691x

“Dengan pembukaan luar biasa dari Beauty and the Beast dan kegembiraan yang mengelilingi film ini, mereka telah mempertimbangkan bahwa sekuel akan dirilis sekitar tahun 2019 atau 2020. Ini adalah tahap berikutnya dari apa yang Disney ingin lakukan dengan sekuel live-action mereka untuk film animasi klasik mereka,” ungkap seorang sumber kepada The Hollywood Reporter.

Sekuel tersebut tidak akan mengejutkan bagi sebagian orang yang akrab dengan film Beauty and the Beast. Film aslinya, animasi Beauty and the Beast yang dirilis pada 1991 memiliki tiga angsuran yang langsung dibuat dalam versi video, bukan untuk tayang di bioskop.

new-beauty-and-the-beast-trailer-03z

Yang pertama, Beauty and the Beast: The Enchanted Christmas yang rilis pada tahun 1997. Film ini kemudian diikuti oleh Belle’s Magical World di tahun 1998 dan Belle’s Tale of Friendship yang dirilis setahun kemudian. Dirilis pada 1999, sekuel ketiga itu dibuat untuk untuk mempromosikan serial TV Disney berjudul Sing Me a Story with Belle.

landscape-1478513059-belle-beauty-and-the-beast

Dilansir Aceshowbiz, meskipun tampaknya mustahil bagi Emma untuk membintangi sebuah film berjudul Belle’s Tale of Friendship, mungkin akan ada beberapa poin plot dari film sebelumnya yang bisa menjadi tindak lanjut ke cerita berikutnya dalam hidup Belle. Hingga kini Disney pun masih sibuk mengembangkan remake live-action animasi klasik mereka seperti The Lion King, Dumbo dan The Little Mermaid.

B

[ Editor : @endrakun | Photo : Digitalspy, Deen of Geek | Source : sindonews ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>