Clean Bandit Ajak Zara Larsson Di Single Baru Mereka, ‘Symphony’

Siapa sih yang gak kenal Clean Bandit? Band pengusung electronic-pop ini masih melanjutkan promosi untuk album kedua mereka, yang untuk sementara belum diungkap judulnya dan akan segera dirilis tahun ini oleh Atlantic Recorrds dan Warner Music. Setelah ‘Tears’ bersama Louisa Johnson dan mega-hit ‘Rockabye’ bersama Sean Paul dan Anne-Marie, kini Clean Bandit menghadirkan single paling mutakhir mereka, ‘Symphony’, yang menggandeng penyanyi muda asal Swedia, Zara Larsson.

MTV

Single ini dirilis pada tanggal Jumat, 17 Maret, atau hari ini waktu Indonesia.

dddd7151

Lagunya masih menampilkan pop-tastic catchy sebagaimana single-single Clean Bandit sebelumnya. ‘Symphony’ dimulai secara lambat seperti ‘Tears’, dan kemudian menunjukkan rupanya sebagai balada epik. Memang ada sedikit perubahan gaya dibandingkan dua single hit sebelumnya, namun justru menujukkan eklektikas musik dari Clean Bandit.

dddd6145

Lagunya ditulis oleh Jack Patterson dari Clean Bandit, Ina Wrolsden, Steve Mac dan Ammar Malik serta diproduseri oleh Patterson bersama Mark Ralph. Vokal powerful Zara tentunya mengisi pas dengan lagunya. Single ini kebetulan dirilis secara bersamaan dengan album milik Zara, yaitu “So Good” yang juga dirilis pada tanggal 17 Maret.

[ Editor : @endrakun | Photo : MTV | Source : Creativedisc ]

One Response to Clean Bandit Ajak Zara Larsson Di Single Baru Mereka, ‘Symphony’

  1. Egi says:

    Very very very good I like this song I love you clean Bandit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>