John Legend Tampil di 59th Grammy Awards

grammys

Pagelaran tahunan 59th Grammy Awards siap digelar lagi untuk tahun ini ke 59. Salah satu ajang penghargaan musik terbesar ini akan digelar pada 12 Februari 2017 di Staples Center in Los Angeles.

Sebelumnya Grammy Awards sudah mengumumkan sederet nominasi untuk 32 kategori, kali ini acara yang diadakan setiap tahunnya tersebut mulai satu per-satu mengeluarkan nama-nama para pengisi acara untuk malam penghargaan nanti.

Nama-nama para pengisi suara ini sudah mulai diumumkan sejak 16 Januari kemarin. Sederet penyanyi dengan beberapa single hits seperti John Legend, menjadi nama performer  pertama yang diumumkan. Penyanyi yang meraih hits dengan lagu “All of Me” ini memang tidak termasuk dalam nominasi Grammy pada tahun 2017. Mengingat album terbarunya, “Darkness and Light” dengan single “Love Me Now” baru dirilis pada 2 Desember lalu.

Setelah John Legend, giliran penyanyi yang sudah 7 kali membawa pulang trofi penghargaan Grammy, Carrie Underwood yang dipastikan akan menghadirkan penampilan terbaik. Selain dua nama tersebut masih ada sederet artis lain yang siap menghiasi panggung pagelaran 59th Grammy Awards tahun ini. Ada band papan atas Metallica, penyanyi dengan 4 kemenangan Grammy Awars, Keith Urban, Adele, Beyoncé, dan The Weeknd.

Pagelaran yang akan disiarkan langsung di saluran CBS ini akan dibawakan oleh presenter James Corden.

Kira – kira siapa yang bakal bawa pulang penghargaan Album of The Year ya, M-People?

[Teks: @Adityayudhis | Photo: Billboard | Source: Billboard, Creativedisc]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>