Welcome Back, Ed Sheeran

ed-sheeran-performing-2014-billboard-650

The wait is over!

Ed Sheeran yang sempat vakum dari dunia musik setelah terakhir merilis album Photograph di Mei 2015, akhirnya di 6 Januari 2017 ini Ed Sheeran merilis dua single terbaru. Yaps, setelah menunggu sesuatu yang tidak pasti, Ed merilis dua single sekaligus yaitu “Shape of You” dan “Castle On The Hill“.

Sebelumnya, Ed Sheeran telah memberi teaser melalui social media sejak beberapa hari yang lalu. Ia memberikan beberapa hint untuk album selanjutnya yang ia namakan Divide. Ia pun menyampaikan berita rilisan single-nya melalui Instagramnya.

Kedua lagu baru ini memiliki musik yang berbeda. Shape of You terdengar lebih tropis dengan nuansa tribal yang kental. Sementara untuk Castle on the Hill, penyanyi berusia 25 tahun ini memberikan beat yang sedikit lebih kencang. Fun fact, ternyata awalnya Shape of You ditulis untuk Rihanna tapi tidak jadi tetapi gak jadi karena liriknya yang mengalami pengembangan yang dianggap lebih cocok dibawakan oleh Ed sendiri.

Buat kamu yang penasaran tracklist lengkap dari Divide Album, here’s the list !

“Eraser,” “Dive,” “Perfect,” “Galway Girl,” “Happier,” “Hearts Don’t Break Around Here,” “New Man,” “What Do I Know?,” “How Would You Feel (Paean)” dan “Supermarket Flowers.” 

[Teks: @Adityayudhis | Photo: Billboard | Source: Billboard]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>