Behati & Candice Absen Victoria Secret’s Paris Fashion Show 2016

Victoria Secret 2016_2

Awal Desember di 2016, Victoria’s Secret Fashion Show 2016 bakalan siap ditayangkan di CBS pada 5 Desember 2016. Sayangnya, Behati Prinsloo dan Candice Swanepoel dipastikan nggak akan tampil pada Victoria’s Secret Fashion Show 2016. Meskipun tahun ini dua angels tersebut absen, Be dan Candice meyakinkan para penggemarnya jika mereka akan kembali tahun depan. Yeahh!!

Walaupun Behati nggak bisa hadir di runway karena baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya Dusty Rose di September 2016, ia tetap akan menyaksikan dan menyemangati angels lainnya dari rumah, seperti sebuah foto yang ia unggah melalui akun Instagram-nya.

Sehati dengan Behati, Candice yang juga baru melahirkan anak pertamanya dengan model seksi Hermann Nicoli ini memberikan dukungan yang sama untuk angels lainnya yang akan tampil di runway Paris.

Victoria’s Secret Paris Fashion Show 2016 akan dimeriahkan oleh bintang tamu Lady Gaga dan Bruno Mars, serta angels Jasmine Tookes yang akan tampil menggunakan 2016 Bright Night Fantasy Bra.

Siapin diri kamu buat terpana, M-people!

[Teks: @Adityayudhis | Photo: HarpersBazaar | Source: Vogue]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>