Film Dokumenter Oasis

Who is the biggest fans of OASIS?

Surprise ! Di bulan Oktober 2016 ini, film dokumenter tentang grup band Oasis bakalan dirilis bernama “Supersonic”. Trailer pertamanya juga sudah dirilis pada 6 September 2016. ‘Supersonic’ menceritakan perjalanan dari band ikonik ini dari awal hingga akhir, dari tempat kelahiran Oasis di Manchester, konser-konser besar mereka, hingga bubarnya Oasis.

Dilansir dari Guardian, voiceover dari Liam dan Noel dalam film ini ternyata direkam secara terpisah, meski begitu para penggemar Oasis tetap berharap film ini merupakan langkah awal bersatunya kakak-adik Noel dan Liam Gallagher, setelah konflik mereka berdua yang menyebabkan Oasis bubar pada tahun 2009. Para fans sangat berharap mengenai adanya reuni grup band yang berjaya di era 90an hingga 2000an awal ini.

‘Supersonic’ disutradarai oleh Mat Whitecross bersama tim yang juga memproduksi film dokumenter tentang musisi Amy Winehouse ‘AMY’, yang beberapa waktu lalu meraih Piala Oscar sebagai film dokumenter terbaik. ‘Supersonic’ rencananya akan dirilis pada Bulan Oktober 2016 mendatang.

Oasis Supersonic

[Teks: @Adityayudhis | Photo: Oasis Website | Source: Guardian]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>