Rahasia Dibalik Cewek Jalan Sendirian

Cewek itu suka banget diajak jalan-jalan, ya nggak sih? Banyak macemnya yang dipilih cewek sebagai destinasi jalan-jalan, mulai dari mall, luar kota, atau wisata alam. Bisa juga kebun binatang atau taman-taman yang ada di kota Malang.

Banyak cowok bilang, cewek itu punya kaki yang setrong banget. Mereka tahan buat jalan-jalan seharian kebeda-beda tempat. Atau muter di mall seharian, pake high heels pula. Yep! That’s the power of girls!

The power of girls ini ngebawa kita jadi punya rahasia dibalik cewek yang jalan sendirian. Mau tau, coba di scroll kebawah dikit shay~

1. Jadi cewek independen

perfect-girl

Kebanyakan dari kita, passti males banget kalo harus jalan-jalan sendirian. Entah ke mall atau ke tempat lainnya. Denger-denger dari mulutnya cowok nih, cewek yang jalan-jalan sendirian itu keliatan lebih keren lho! Ah masa sih?

Iya lah, kata cowok, cewek yang jalan sendirian entah ke mall atau ke alam itu sisi independennya lebih keliatan. Kamu bukan cewek yang minta dianterin sana-sini alias manja. Walaupun di setiap pribadi cewek, mesti pengen dong dimana. Buat para cewek jomblo, makanya banyakin jalan sendiri biar keliatan independen. Tapi jangan masang tampang melas ya

2. Nggak keliatan matre

Dan ternyata, cewek yang jalan sendirian itu selain terlihat independen. Dia juga terlihat nggak matre. Hah maksudnya?

Coba deh liat, cewek yang selalu jalan sama cowoknya ke mall. Cowoknya nggak beli apa-apa, ceweknya belanja segede gaban. Keliatannya cewek itu matre kan? Kesannya cewek ini ngehabisin duit cowoknya kan? Nah, stereotip matre itu nggak bakalan terjadi di kamu yang jalan sendirian. Karena orang pun nggak bakalan tau kalo kamu matre atau nggak. Karena nggak ada cowok disamping kamu yang dimintain duit buat belanja.

3. Fashion is number one!

fashion travelling

Ini nih, buat kamu yang jomblo, manfaatkan jalan-jalan sendiri kamu dengan percaya diri. Dandan maksimal tapi jangan terlalu menor. Tanpa kamu sadari, kamu juga bakalan milih baju yang lebih bagus kalo lagi jalan sendirian. Dandan from head to toe lah ibaratnya.

Tujuannya, biar kamu bisa memikat cowok diluaran sana. Siapa tau kamu ketemu jodoh. Bener nggak? Jangan mikir jadi jomblo ngenes walaupun kamu jalan sendirian. Ibarat bunga yang mekar di taman, mesti bakalan disamperin banyak lebah. Ya nggak?

Udah tau kan, sekarang rahasia dibalik cewek yang jalan sendirian? Asal kamu bisa jaga diri dan nyaman dengan jalan sendirian, kenapa harus berdua?

Just enjoy your time!

[ Editor : @nisaekaaa | Photo : Tumblr | Source : IDNTimes ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>