#ITSMY14LIFE : It’s My Care at Alun Alun Merdeka kota Malang

Hidup ini itu banyak banget godaannya, bener nggak? Godaan ini biasanya didapet dari pola gaya hidup kita dan pergaulan di sekitar kita. Supaya kamu aware sama gaya hidup kamu, MFM ngajakin kamu buat lebih care di Morning Show : It’s My Care dalam rangkaian #ITSMY14LIFE Live From.

Selasa, 10 Mei 2016 barengan sama M-Minded Rachman Nordiant sama M-Minded Fena Meilinda, kita diajakin buat ngobrol bareng tentang Pola Gaya Hidup dan Menyikapi ODHA sama pakarnya. Mereka adalah perwakilan dari Badan Narkotika Nasional Malang, Komisi Penanggulangan AIDS Malang dan DIXI Malang. Dari jam 08.00-10.00 WIB, full bikin kamu jadi lebih tau sama Gaya Hidup dan Kesehatan anak kekinian

CiD2vgcU4AAwFdQM-Minded Fe semangat e talah :’)

Selama ini banyak banget kasus Narkoba yang sudah diberantas sama BNN, tapi beberapa kasus masih belum terberantaskan dan tercegah nih. Kenapa ini bisa terjadi? Karena dalam pemberantas narkoba,perlu adanya koordinasi dari BNN, Kepolisian dan masyarakat sebagai untuk peduli akan keadaan sekitar. Jika hal ini sudah terlaksana, pemberantasan Narkoba jadi lebih gampang. Tapi gimana ya sama orang yang sudah terkena Narkoba dan terkendala sama proses Rehabilitasi yang katanya memakan biaya? Jangan khawatir, buat para keluarga penderita Narkoba, Rehabilitasi pecandu Narkoba oleh BNN Malang sejauh ini di gratiskan dan sudah diatur oleh Undang Undang.

CiD2DrmUoAApauK

 

Narkoba identik dengan HIV dan AIDS. Virus HIV dapat ditularkan melalui kontak seksual, darah, persalinan, dan ASI. 8 Puskesmas tersebar di Kota Malang untuk memfasilitas pengidap HIV dan mendapatkan pengobatan yang layak.  Sejauh ini, banyak yang bingung juga sih, bagaimana ya menghadapi orang yang terkena HIV dan AIDS? Komisi Pemberantasan AIDS Malang (KPA Malang) berpesan kepada kita semua, STOP DISKRIMINASI TERHADAP ODHA (Orang Dengan HIV dan AIDS). KPA Malang juga akan merawat, memfasilitasi dan mengobati ODHA.

13167391_580424198783289_1250428874_nSelfie is a must!

Ayo kita bantu pemerintah untuk memberantas Narkoba dan lebih memberikan perhatian terhadap ODHA!! Stop discrimination, start to care!

Jangan lupa buat ikutan yang namanya undian #ITSMY14LIFE. Jadi, di ulang tahun MFM yang ke-14 ini, MFM bakalan siaran langsung dari 14 titik yang ada di kota Malang dan Batu. Di setiap titik yang kamu datengin, jangan lupa mintain tiket Live From ke crew MFM. Buat kamu yang dateng ke minimal 3 titik Live From, kamu berhak menukarkan 3 tiket Live From ke MFM di tgl. 23-26 Mei 2016 untuk mendapatkan 1 Golden Ticket menuju acara puncak ulang tahun MFM di tanggal 27 Mei 2016, sekaligus berkesempatan menangin 14 hadiah termasuk Paket Wisata ke Singapura, buat kamu yang beruntung.

IMG-20160508-WA0002

Next titik, kita bakalan Live From dari Ngalam Creative Zone (pelataran depan MX Mall) Jl. Veteran, Malang. Jumat, 13 Mei 2016 barengan sama M-Minded Annisa Eka dan M-Minded Aditya Yudhis di Move On : It’s My Movement! Soooo….keep your eyes on the prize M-People. See ya!!

[Teks @nisaekaaa | Photo : Dok]

One Response to #ITSMY14LIFE : It’s My Care at Alun Alun Merdeka kota Malang

  1. dian says:

    maaf pak boleh tanya siapa nama dokter yang hadir di acara tsb?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>