Batman v Superman : Dawn Of Justice

Satu film superheroes yang paling ditungu-tunggu akhirnya rilis juga di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Yap! Batman v Superman : Dawn Of Justice. Film karya DC Superheroes ini, menceritakan tentang perseteruan antara pahlawan Gotham City dan Superman yang sama-sama dibutuhkan dalam keadaan kota yang berantakan karena kegiatan main hakim sendiri. Keadaan inilah yang membuat masyarakat bingung, apakah mereka harus memilih Batman atau Superman utnuk menyelamatkan kota.

batmanPilih Batman? #TeamBatman

supermanatau Superman? #TeamSuperman

Sutradara Zack Snyder membuat film Batman v Superman : Dawn Of Justice ini sebagai lanjutan dari film Man Of Steel yang rilis di Desember 2015. Sementara itu, komposer dan produser Hans Zimmer yang sebelumnya sukses menulis komposisi untuk film seperti Gladiator, The Last Samurai, dan Inception, akan kembali dipercaya untuk menulis komposisi dari Batman v Superman: Dawn of Justice.

Kamu sendiri udah liat filmnya belom? Coba deh kamu liat sebelum ketinggalan. Karena film yang satu ini jadi perbincangan dimana-mana tentang bagus dan nggak-nya film yang rilis 20 Maret 2016 kemarin. Menurut cinemags.id, ada banyak kejadian yang kurang dijelaskan dan bahkan terlalu cepat untuk bergeser ke masalah selanjutnya. Entah ini kesalahan Snyder, atau naskah yang digunakan, tapi yang pasti keutuhan cerita di film Batman v Superman: Dawn of Justice  masih kalah jauh jika dibandingkan dengan The Dark Knight  arahan Christopher Nolan.

wwWonder Woman juga banyak mucul di film ini

Meanwhile, banyak juga yang bilang kalo film ini bagus karena ada Wonder Woman, yang diperankan oleh Gal Gadot yang menjadi daya tarik cerita dan kunci untuk menonton film Wonder Woman di tahun 2017 nanti. Film ini juga bakalan nyambung sama Justice Leauge Part 1 yang akan menggabungkan pahlawan DC untuk membasmi kejahatan.

Bagus atau nggak-nya Batman v Superman : Dawn Of Justice, itu tergantung kamu yang nonton. Tapi yang pasti, Batman v Superman : Dawn Of Justice telah menghasilkan antara 20 juta dolar AS sampai 25 juta dolar AS dari total penjualan tiket, mengungguli The Avengers dan Deadpool.

[Teks @nisaekaaa | Photo : cinemags.id, deadline.com]

One Response to Batman v Superman : Dawn Of Justice

  1. Wendy says:

    I see you don’t monetize your site,you can earn some extra cash, just search in google
    for: ideas by Loocijano

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>