Bal-Balan Sama Jersey Forum Ngalam

Sepakbola itu adalah olahraga yang merakyat kedua setelah Bulutangkis atau Badminton. Mulai dari yang muda sampe yang tua, semua bisa main sepakbola. Selain permainannya yang seru, hal-hal yang berbau sepakbola juga seru buat dikoleksi lho. Jersey salah satunya.

Nah, buat kamu yang bingung cari komunitas buat sharing tentang Jersey atau jual beli Jersey? Mending gabungan sama Jersey Forum Ngalam. Yuhuuu, komunitas yang terbentuk di tahun 2012 ini adalah komunitas yang mengumpulkan kolektor Jersey Sepak Bola Original. Komunitas ini berawal dari beberapa orang dari Jersey Forum Ngalam yang bikin forum di forumotion.com. After that, mereka meet-up dan ketagihan meet-up, akhirnya bikin Jersey Forum Ngalam yang di terbentuk dari ide mas Effendi, salah  satu anggota Jersey Forum Ngalam.

ATT_1454488642309_image_8281Pose formal dulu gaes~

ThumbnailSerangkaian kegiatan Jersey Forum Ngalam

Selain ngumpulin kolektor Jersey, Jersey Forum Ngalam juga punya kegiatan seru dan rutin lho. Kayak Fun Futsal, Fun Football, dan Gathering sebulan sekali. Kalo kamu mau join sama Jersey Forum Ngalam, kamu tinggal dateng aja kalo mereka lagi ngadain Fun Futsal.

Ohiya, mereka juga punya tips nih untuk mencuci Jersey yang baik dan benar. Jadi kalo mau nyuci Jersey itu jangan di kucek, disikat, sama diperas. Cukup di celap-celup asyique dan di rendam air deterjen cair sepuluh kali. Habis itu, cara merawatnya adalah digantung dan dikasih anti-jamur. Remember, jangan di tumpuk yau.

ATT_1454488819505_image_8161Yuk yuk yang mau cari Jersey ORI, disini tempatnya~

Tertarik buat tau lebih banyak tentang Jersey Forum Ngalam? Kepo-in aja social medianya atau tanya-tanya ke contact person yang guanteng banget

Contact Person : 0812-904-3431-57

Twitter : @JerseyForumMLG

[Teks @nisaekaaa | Photo : Dok]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>