Bagi-bagi Rejeki Bareng OgesKatok

Rejeki itu harus dibagi-bagi M-People, terutama dibagikan ke orang yang benar-benar membutuhkan. Banyak kok bentuk rejeki yang bisa kita share, tapi banyak juga caranya buat nge-share itu. Cara yang paling seru itu adalah begi-bagi rejeki barengan sama OgesKatok. OgesKatok? Hmmmm…itu apa sih?

Jadi, kalo kamu bingung OgesKatok itu apa, coba kamu balik deh. Bukan balik badan, tapi balik cara baca tulisan OgesKatok itu. OgesKatok alias Sego Kotak ini adalah komunitas sosial yang biasanya suka bagi-bagi rejeki dengan menggunakan nasi kotak. Nggak tanggung-tanggung, mereka bagi-bagi nasi kotak sampe ke daerah Batu lho!

1456140297599Kumpul dulu sebelum kita jalan bagi-bagi nasi kotaks

1456140270065Yuk ikutan bagi-bagi rejeki

Awal mula dari OgesKatok ini adalah munculnya kesadaran untuk berbagi sesama manusia dan berkumpul antara mahasiswa, penguasaha, dan admin account media social. Terus akhirnya terbentuklah OgesKatok di bulan Desember 2015 yang bertujuan untuk kegiatan sosial yang rutin. Pernah ada kejadian yang unforgettable nih dari kegiatan bagi-bagi nasi kotak yang dinamain OgesKatok vol. 1 dan seterusnya. Mereka pernah ditolak sama penerima, karena repot bawa banyak nasi kotak. Yaaaaa, namanya juga hidup, mau berbuat baik aja ada cobaan. Sabar ya guys :’)

1456140205442Alhamdulillah udah bisa bantu sesama :’)

1456140341905Selain bagi-bagi nasi kotak, kita juga jago futsalan kok~

Kegiatan mereka itu adalah membagikan nasi kotak setiap 2 minggu sekali, futsal sambil donasi, main basket, sampe camping di pantai. Ih, seru bangeeeeeeet. Mereka juga pengen Pemkot Malang itu jadi perantara untuk semua komunitas yang ada di Malang dengan bekerjasama membantu orang-orang yang membutuhkan.

FYI, kemarin di hari Minggu, 21 Februari 2016 OgesKatok berhasil melaksanakan OgesKatok vol. 3! Wuiiiiikkkk, semoga nantinya di OgesKatok volume selanjutnya bisa lebih banyak yang ikutan ya. Buat kamu yang mau gabung sama mereka atau sekedar kepo aja, coba kamu liat disini

Contact Person : 0897-724-3790 atau 0812-1670-8587 (Faizal)

Twitter : @ogeskatok

Instagram : @ogeskatok

[Teks @nisaekaaa | Photo : Dok Pribadi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>