Intip Rahasia Jurus Bruce Lee Bareng Indonesian Nuchaku Club Malang

Siapa sih yang nggak kenal sama Bruce Lee? Tokoh bela diri yang terkenal karena perannya di beberapa film yang tidak melibatkan stunt-man! Selalu perhatiin nggak sih saat Bruce Lee beradegan laga di beberapa filmnya, pasti dia membawa dua buah tongkat kecil yang di tengahnya di hubungkan oleh rantai. Itu alat apa ya namanya? Kok jadi iconic Bruce Lee gitu?

DemoPose-pose siap jagain kamu waktu digodain preman

incmalanggirlsMending main Nuchaku daripada mainin hati cowok

Fortunately, buat kamu yang tinggal di Malang. Ada sebuah komunitas yang ngajarin kamu gimana caranya pakai alat tongkat kecil, yang biasanya digunakan oleh Bruce Lee. Alat ini namanya Nuchaku dan di Malang udah ada komunitas yang concern sama alat bela diri yang satu ini. Namanya adalah Indonesia Nuchaku Club Malang.

Indonesia Nuchaku Club Malang adalah sebuah komunitas freestyle yang mengenalkan Nuchaku di kota Malang. Nuchaku ini adalah senjata yang digunakan di Tiongkok. Awalnya senjata ini digunakan sebagai alat pertanian yang dipergunakan untuk merontokkan biji-bijian pada padi maupun kacang-kacangan seperti kedelai dan sejenisnya. Indonesia Nuchaku Club Malang sendiri tercetus dari seorang Mas Satrio yang belajar Nuchaku via online. Dari situlah Indonesia Nuchaku Club Malang terbentuk.

Performance PTIIKWaktu perform di acara PTIIK, Universitas Brawijaya

Komunitas ini berdiri di tahun 2011 dan sampai sekarang ada sudah banyak sekali yang bergabung di Indonesia Nuchaku Club Malang. Kegiatan komunitas ini juga banyak, mulai dari Show-off , Latihan rutin dan Gathering Nasional. Dijamin seru deh kalo kamu gabungan sama komunitas ini. Singkat cerita, sempet lho waktu anggota Indonesia Nuchaku Club Malang ini rame-rame pergi ke kota Solo terus nggak dapet bis. Tragedi ini berakhir dengan luntang-lantung dijalanan. Tapi tetep lah, kalo dilakuin bareng jadinya lebih seru hehehehehe.

Buat kamu nih yang penasaran banget mau diajarin main Nuchaku biar kayak Bruce Lee, langsung aja kamu dateng waktu mereka lagi latihan di Alun alun Kota Malang setiap Selasa jam 16.00 WIB atau malam Minggu di Stadion Gajayana.

MLGLIMITLESSM-Minded Adit juga bisa main Nuchaku nih, kamu nggak mau coba?

More info langsung aja kamu contact Indonesia Nuchaku Club Malang dibawah ini

Contact Person : 0877-5979-0885

Facebook : Indonesia Nuchaku Club Malang

Twitter : @incmalang

[Teks @nisaekaaa | Photo : Dok Pribadi]