Keseruan IPPEMATANG di MLGLIMITLESS

Jumat, 8 Januari 2016 for the very first time MLGLIMITLESS hadir dengan konsepan baru!! Biasanya kamu ditemenin sama 2 orang M-Minded di MLGLIMITLESS, sekarang cuma ditemenin 1 orang M-Minded yang ngobrol seru sama komunitas dari berbagai bidang di kota Malang

Kemarin, IPPEMATANG (Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanoh Gayo) Malang dapet kesempatan buat ngobrol-ngobrol tentang Organisasi Daerah mereka di jam 18.00-20.00 WIB bareng M-Minded Aditya Yudhis.

IPPEMATANGGanteng ganteng dari Aceh Gayo :) *kecuali yang paling kanan*

IPPEMATANG (Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanoh Gayo) Malang ini terbentuk di tahun 2009. Jumlah anggotanya sampai dengan sekarang itu ada 70 orang. Sebelumnya di tahun 2004, organisasi ini udah berdiri dan cuma terdiri dari 7 orang mahasiswa di Malang. Lalu berkembang di tahun 2005 dan akhirnya 2009 diresmikanlah nama IPPEMATANG (Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanoh Gayo) Malang sebagai Organisasi Daerah yang menjadi rumah kedua untuk mahasiswa asal Aceh Gayo.

Speaking of Aceh Gayo, mereka punya budaya yang jadi ciri khas dari Aceh Gayo sendiri lho. Namanya Dingo. Aceh Gayo juga terkenal banget sama berbagai macam kopi yang udah go internasional! Salut deh sama daerah di ujung Indonesia ini.

Bukan cuma sebagai rumah kedua aja buat mahasiswa asal Aceh Gayo, tapi juga banyak kegiatan yang dilaksanakan setiap bulannya sama IPPEMATANG. Mulai dari Kesenian dan Kebudayaan, Diskusi, Keramat Mupakat, sampai Kreasi Produksi. 

Kalo ditanyain soal inovasi buat kota Malang, IPPEMATANG ingin membuat acara yang memperkenalkan Organisasi Daerah yang ada di Kota Malang sendiri. Semoga terwujud ya, amin…..

Buat kamu mahasiswa asal Aceh Gayo dan mau gabungan sama keluarga IPPEMATANG, langsung aja kamu hubungi Contact Person di 0852-3213-7072 or 0823-3569-7726. Bisa juga cek mereka di Facebook di Ippematang Malang atau Twitter di @ippematang

Ohiya, bisa juga lho kamu dateng ke basecamp IPPEMATANG a.k.a asrama mereka di Perum Tlogomas C-10, Malang

[Teks @nisaekaaa | Photo : Dok]